Droid Protector ! Aplikasi android untuk mengunci aplikasi, menyembunyikan Foto dan Video

Droid Protector - Cara mudah mengunci aplikasi dan menyembunyikan file foto / video dengan perlindungan yang kuat. Droid Protector adalah aplikasi android yang bisa anda gunakan untuk mengamankan berbagai files dan aplikasi pada perangkat android anda. Aplikasi ini akan sangat berguna bagi anda yang hendak mengunci program atau aplikasi tertentu. Selain itu, aplikasi Droid Protector juga bisa anda gunakan untuk menyembunyikan berbagai data-data penting yang anda anggap rahasia. Dengan aplikasi ini, anda tidak perlu lagi khawatir akan privasi anda terhadap kemungkinan akses yang tidak anda kehendaki dari orang lain. Perlindungan yang diberikan oleh aplikasi ini terbilang cukup kuat. Anda bisa memilih mode password akses yaitu dengan pola atau Nomor.

Aplikasi Pengunci aplikasi, foto, video di android

Pembatasan akses dengan aplikasi Droid Protector ini terbilang sangat luas, berbagai file media seperti misalnya foto, video dan lain sebagainya dapat dengan mudah anda sembunyikan baik secara individual maupun secara berkelompok dengan meletakkan file-file tersebut kedalam sebuah folder yang nantinya akan anda berikan kode akses. Fitur keren lain dari aplikasi ini adalah Re-lock, yaitu fitur yang berfungsi untuk mengatur interval waktu penguncian otomatis.

Cara menggunakan aplikasi pengunci files dan folder Droid Protector - Sembunyikan Foto, Video

Ketika anda membuka aplikasi Droid Protector untuk pertama kalinya, aplikasi akan meminta anda untuk men-setup mode sandi untuk mengunci aplikasi. Anda dapat memilih dari 2 pilihan yang tersedia yaitu Classic atau Pattern. Pada mode Classic, penguncian akan berupa nomor, sedangkan kunci Pattern adalah dengan menghubungkan titik-titik dalam pola tertentu sesuai yang anda tentukan.

Aplikasi Pengunci aplikasi, foto, video di android 

Setelah mengatur pola, aplikasi akan meminta anda untuk menetapkan pertanyaan privasi. Anda dapat memilih untuk melewatkan langkah ini. Selanjutnya, Anda akan melihat antarmuka yang ditunjukkan pada gambar di bawah. Anda dapat melihat daftar semua aplikasi yang diinstal pada perangkat Android anda, termasuk juga aplikasi sistem. Untuk mengunci aplikasi, cukup tekan pada ikon Lock yang berada disamping masing-masing aplikasi. Aplikasi yang terkunci akan terlihat berwarna biru.

Aplikasi Pengunci aplikasi, foto, video di android


Menyembunyikan Foto dan Video dengan aplikasi Droid Protector

Untuk menyembunyikan foto dan video, tekan pada pilihan Hide Pictures. Ini akan membuka antarmuka seperti yang terlihat pada gambar dibawah yang akan menampilkan tiga pilihan: Select Photo / Video, Make Folder, dan Camera.

menyembunyikan foto dan video di android

  1. Select Photo / Video: Gunakan pilihan ini untuk memilih foto / video yang akan disembunyikan. Anda juga dapat memilih beberapa file media sekaligus. 
  2. Make Folder: Gunakan opsi ini untuk membuat folder untuk menyembunyikan foto dan video. 
  3. Camera: Gunakan opsi ini untuk mengambil foto atau merekam video dan kemudian menyembunyikannya.

Pilihan lain dari aplikasi pengunci Android ini dapat diakses dengan menekan ikon pada pojok kiri atas yang akan membuka antarmuka Setting, Password, Fake Cover dan Lock Screen.

menyembunyikan foto dan video di android

  • Setting: Gunakan opsi ini untuk memeriksa pengaturan aplikasi. Ini juga termasuk untuk mensetting Re-lock.
  • Password: Menu ini berfungsi untuk mengatur kode sandi untuk membuka proteksi.
  • Fake Cover: Ini adalah fitur berbayar. Anda dapat menggunakan fitur ini hanya 1 kali dalam versi gratis.
  • Lock Screen: Gunakan fitur ini untuk menetapkan wallpaper untuk layar kunci yang muncul ketika anda hendak mengakses aplikasi yang terkunci.

Droid Protector adalah aplikasi pengunci files Android keren yang juga mendukung gambar dan video yang tersembunyi. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan mendukung dua mode password. Fitur yang juga sangat disukai banyak pengguna adalah pengaturan kustom lockscreen wallpaper.


By: -

No comments:

Tulis Komentar

Update Terkait